Tips Trik Tutorial membuat anda tetap di jalur cantik

Menemukan Gaya Hijab Yang Menyanjungkan Bentuk Wajah Anda

Gaya Hijab Untuk 6 Bentuk Wajah
Bentuk wajah yang berbeda-beda akan mempengaruhi gaya hijab anda. Pintarlah anda untuk mengenal bentuk wajah dan gaya hijab yang cocok. Jadi, kita akan mulai dengan penamaan yang paling umum bentuk wajah: oval, persegi, bulat, persegi panjang dan berbentuk hati. Banyak juga ya bentuk wajah itu ? iya banyak, anda harus tahu itu. Apa anda belum tahu tentang bentuk wajah anda ? Jika demikian, Anda harus melakukan analisis dengan cermin untuk menentukan bentuk wajah anda setelah anda membaca posting ini.

Wajah Oval
Banyak wanita menganggap bentuk wajah ini adalah bentuk wajah yang sempurna. Jika anda termasuk dalam kategori ini anda termasuk orang yang beruntung. Cara penggunaan hijab yang baik biarkan jilbab anda jatuh secara alami terhadap bentuk wajah anda. Anda tidak perlu untuk mengubah sesuatu yang terlalu banyak, sehingga untuk menjaga wajah oval tetap indah, karena oval adalah 'sempurna'!

Wajah Rectangular
Jika Anda kebetulan memiliki wajah yang pendek (yaitu, lebar wajah Anda dari sisi ke sisi lebih panjang daripada panjang dari atas ke dagu), maka apa yang ingin Anda lakukan adalah mencoba untuk memperpanjang wajah Anda sebanyak mungkin, dan menyesuaikan proporsi wajah Anda dengan jilbab. Dengan membawa sisi jilbab anda dan menarik kembali ke garis rambut Anda, Anda akan secara otomatis memperpanjang wajah Anda. Hal terbaik untuk ini adalah untuk menghindari menyembunyikan alis dan dahi!

Wajah Bulat
Bila anda memiliki pipi chabi, pipi yang tembem, anda masuk dalam wajah bulat. Wajah bulat adalah bentuk yang paling umum bagi wanita memiliki kesulitan mengenakan jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah. Bentuk wajah yang memiliki pipi tembem dan ini kadang-kadang masalah, karena kebanyakan gaya hijab mengambarkan dari wajah anda. Ada banyak gaya yang mudah dan sederhana yang akan membuat anda terlihat cantik. Banyak wanita yang bergaya hijab untuk bentuk wajah bulat yang akan memberikan anda inspirasi. Gaya turki juga cocok untuk wajah bulat karena gaya ini akan memperlihatkan wajah anda akan terlihat memanjang.

Wajah Persegi
Sekarang, jika Anda memiliki wajah persegi dengan kuat, rahang yang berat, tulang pipi dan dahi (yaitu, yang tampak serupa ke 'action-man'), sekali lagi anda akan ingin mengenakan jilbab longgar di bawah dagu untuk membuat lipatan feminin dan arus di jilbab anda. Dengan menyematkan jilbab erat di bawah dagu anda, Anda hanya akan menonjolkan rahang yang bahkan lebih. Membingkai jilbab di dahi anda dalam bentuk bulat (tapi tetap menjaga dahi dalam pandangan) akan 'ovalise' wajah Anda secara keseluruhan!

Wajah Bentuk Hati
Anda memiliki dahi lebar yang indah dan dagu kecil mungil. Bentuk ini adalah bentuk yang indah untuk dimiliki. Namun, Anda mungkin kadang-kadang memiliki masalah dari 'menghilang' dagu! Tidak perlu khawatir - untuk gaya hijab Anda, cobalah untuk tidak menambahkan terlalu banyak volume dengan lipatan dan layering di belakang dan sisi kepala Anda; Anda sudah memiliki lebar yang alami. Dengan menyematkan jilbab di bawah dagu, framing itu tepat di tepi rahang akan memberikan rahang / dagu terlihat. Tips lain yang akan terlihat lebih baik adalah untuk membuat titik dengan jilbab di bagian atas dahi - percayalah, itu benar-benar akan cocok.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menemukan Gaya Hijab Yang Menyanjungkan Bentuk Wajah Anda

0 komentar:

Posting Komentar