Tips Trik Tutorial membuat anda tetap di jalur cantik

17 Kostum Hijab Unik Kreatif

Ketika anda menginginkan tampilan unik dengan jilab, menyerupai tokoh karakter, bahkan tampila yang menyeramkan. Ada banyak cara untuk mengungkapkannya dengan pakaian mendukung unik, kostum sederhana. Apakah Anda ingin meniru seorang putri Disney atau berubah menjadi kartun favorit Anda, disini anda dapat bantuan ide-ide kostum unik dan kreatif!

1.    Princess Leia

Image Source: Imgur user mooselim

Gunakan tutorial ini untuk mengikat jilbab Anda seperti roti dari Princess Leia ini - semua orang akan tahu bahwa Anda tidak punya waktu untuk membuat ide unik berhijab. Anda bisa mencontoh tutorial ini jika ingin tampil unik.

2.    Carousel

Image Source: Instagram user zaynah_mayna

Kostum kreatif ini akan membuat anda terkejut, apakah Anda ingin memakainya dan membuat orang lain terkejut?

3.    Putri Anna

Image Source: YouTube user Ellend Muzzakky

Dengan mengikat jilbab Anda terlihat seperti kepang kuncir dari tangan Anna dan menggambarkan seperti rambut. Orang akan melihat dan tahu Anda ingin menjadi putri salju.

4.    Maleficent

Image Source: Instagram user naughtynimbus

Kostum misterius elegan ini adalah salah satu yang sempurna untuk hijabi - hanya atas jilbab Anda dengan topi baja bertanduk penjahat dan memakai semua pakaian hitam!

5.    Sailor Moon

Image Source: Twitter user AyyishaWoo

Untuk kostum lucu terinspirasi oleh serial anime, dasi tergantung, roti di jilbab dan memakai pakaian cukup terang untuk mengesankan Chibi Bulan!

6.    Cat

Image Source: YouTube user Ezay Fashion

Dengan menambahkan telinga kucing berkilau untuk jilbab Anda dan menggambar seperti kumis kucing, Anda dapat dibantu kostum kucing klasik lebih baik daripada rekan-rekan Anda. Meong!

7.    The Joker

Image Source: Instagram user lolajoes_

Bermain Joker dengan kostum palet warna hijau dan ungu, dengan jilbab hijau, kemeja ungu, dasi, dan riasan wajah menyeramkan.

8.    Queen Elsa

Image Source: YouTube user Ellend Muzzakky

Mengepang jilbab dan berdandan dalam gaun es-biru bukan satu-satunya cara untuk menyalurkan Elsa - Anda dapat menambahkan berkilau embun beku seperti untuk makeup Anda, juga!

9.    Sailor Moon

Image Source: Twitter user TheFoofinator

Kostum Sailor Moon mungkin lebih singkat dalam kartun, tetapi Anda dapat dengan mudah mengartikan tampilan pahlawan untuk menyesuaikan pakaian lagi! Cukup mengenakan lengan, memperpanjang rok, dan memasangkan tiara di bawah jilbab kuning. (Ini bekerja dengan baik untuk setiap kostum Sailor!)

10.  Captain America

Image Source: Instagram user mfayad95

Sebuah jilbab bintang-spangled dan perisai ikon semua yang Anda butuhkan untuk menjadi Captain America- membacanya dan menerapkan, Chris Evans!

11.  Belle

Image Source: Tumblr user ModestCosplay

Putri Disney dikenal dengan gaun biru dan putih, jadi memasangkan versi Anda sendiri pakaiannya dengan jilbab putih dan novel hardcover!

12.  Shattered Doll

Image Source: Instagram user widyawuryanti

Gambaran Don girlie, seperti boneka balet flat, dan jilbab pastel bersamaan dengan beberapa cat wajah strategis untuk menciptakan tampilan Anda terlihat menyeramkan.

13.  Putri Salju

Image Source: Twitter user AyyishaWoo

pakaian biru dan kuning, lipstik merah, dan pita merah cerah semua yang Anda butuhkan untuk menambah kerudung hitam dasar untuk meniru gestur feminin Putri Salju.

14.  Prince Zuko

Image Source: Instagram user lolajoes

Avatar ini: The Last Airbender penjahat-berubah-pahlawan adalah pilihan yang cocok untuk tampilan unik, terutama karena Anda hanya membutuhkan pakaian hitam dan "bekas luka" cat wajah untuk berubah menjadi dia.

15.  Maleficent, Lumpy Space Princess

Image Source: Instagram user zainabkhalid92

Seperti tokoh jahat lainnya yang digambarkan dalam galeri ini, Anda hanya membutuhkan pakaian gelap dan tanduk untuk berubah menjadi peri Disney jahat. Untuk mendapatkan tampilan Lumpy Space Princess, memakai semua ungu, menambahkan bintang besar untuk jilbab Anda.

16.  Minion

Image Source: Twitter user AyyishaWoo

Karena Minion yang berkostum hanya kuning denim dan kacamata, Anda dapat  berpakaian berwarna seperti pisang dengan overall dan kacamata hitam berbingkai untuk membuat kostum ini!

17.  Sailor Moon

Image Source: Instagram user angeputri

Penafsiran ini pakaian Sailor Moon adalah paling benar untuk kartun: sebuah jilbab extralong dengan bola kuning di setiap sisi menciptakan imitasi tempat-on rambut Usagi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 17 Kostum Hijab Unik Kreatif

0 komentar:

Posting Komentar